Apple Music Sanggup Diunduh Dan Dipakai Lewat Android

Apple Music Dapat Diunduh dan Digunakan Lewat Android Maaf, mungkin isu ini sedikit terlambat, namun siapa tau juga ada yang belum tau. Lol. Tanggal 10 November 2015 Apple secara resmi melaunching aplikasi musik beta secara gratis selama 3 bulan, namun sehabis itu kita harus merogoh dompet untuk membayar $9,99 per bulannya dengan tampilan yang sama. Bila kita mau melihat dan membandingkanya, ternyata fitur-fiturnya hampir sama dengan menggunakan iphone walau ada beberapa masih perlu diperbaiki dan dimaksimalkan.

Apple Music Dapat Diunduh dan Digunakan Lewat Android Apple Music Dapat Diunduh dan Digunakan Lewat Android

Untuk mengoptimalkan pemakaian aplikasi musik ini kita harus mempunyai ID Apple terdahulu. Bagi yang belum mempunyai ID-nya, silakan baca Cara Membuat atau Mendaftar ID APPLE.

Bukannya mau menjelekkan salah satu pihak, namun berdasarkan saya, lebih lezat dan nyaman menggunakan Google Play Music dibandingkan Apple Music. Alasan utamanya terletak pada biaya. Untuk Google Play Music sendiri, banyak gratisan yang sanggup kita peroleh. Sedangkan Apple Music sendiri, gratisan diawal sehabis itu harus bayar pemakaiannya selama perbulan, bahkan download musik juga bayar.

Setelah aku pikir-pikir, berani juga Apple bayar Google untuk memperkenalkan produknya lewat Google Playstore, yang intinya ‘musuhan’ Lol. Kemungkinan besar ini merupakan salah satu cara marketing Apple dalam meraih pelanggan baru. Kita lihat saja selanjutnya, apakah pihak Apple masih mempertahankan Apple Music untuk Android? Entahlah.

Oh iya, bagi kalian yang mau download Apple Music silakan berselancar ke https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apple.android.music

—–

Nah, sekian isu yang sanggup aku berikan pada kalian. Kalau suka, jangan lupa diSHARE! siapa tau juga ada teman kalian yang belum tau. Terimakasih juga mau berkunjung. Akhir kata salam \^o^/


Sumber http://www.ngeblogasyikk.id