Cara Mengalahkan Franco, Pahlawan Crowd Control Yang Seolah-Olah Viking

Bagi kau yang bermain Mobile Legends niscaya paham betul pahlawan tanker yang berjulukan Franco. Yang mempunyai kemampuan untuk mengait musuh dari jauh, hal itu cukup mengesalkan pemain. Nah, kali ini kami akan memberi tau cara mengalahkan Franco, salah satu pahlawan paling nyebelin di Mobile Legends .

Yuk Kenalan Sama Abang Franco

Nah, bagi kau yang ingin tau cara mengalahkan Franco, yuk kita kenalan dulu dengan kakak Franco terlebih dahulu. Sebenarnya besarbesaran Bukan murni sebagai tanker, tetapi disabler Yang merangkap Menjadi off-tank . Ia berperan sebagai crowd control , melaksanakan gank secara cepat kepada salah satu musuh, sehingga tim bisa unggul dalam pertarungan tim .

Kalau di serial DotA kau mengenal Pudge the Butcher, maka bergotong-royong pahlawan ciptaan Moonton ini tidak jauh beda kok mekanika permainannya. Franco mempunyai kemampuan pertama yang disebut dengan Iron Hook . Ia membangun sebuah kait yang terhubung dengan rantai dari jauh, menarik semua pahlawan yang terkena kait tersebut ke arahnya. Hal itu memungkinkan tim untuk menghajar musuh yang berhasil ditangkap Franco.

Berbeda dengan Jagal, Franco tidak mempunyai skill yang menawarkan damage kepada diri sendiri. Untuk skill disable pad, Fury Shock , beliau menghentakan tanah memakai kaki, menawarkan kerusakan fisik dan menawarkan slow kepada musuh di sekitarnya. Skill ini bisa menjadi kombinasi yang sangat baik dengan skill Iron Hook . Kombinasi kedua skill ini bisa menciptakan kewalahan untuk menyelamatkan diri.

Sedangkan untuk kemampuan ultimate , Franco mempunyai kemampuan berjulukan Brutal Massacre . Kemampuan ini bisa menciptakan stun lawan beberapa detik sekaligus menawarkan beberapa pukulan kepada mereka. Bisa dibilang kemampuan ini benar-benar mengunci langkah satu pahlawan musuh. Biasanya, sasaran franco yaitu para assassin atau marksman yang menjadi carry dalam tim. Namun hati-hati, bisa jadi kedua mangsanya itu memang memang ada itanya.

Kenali Terlebih Dahulu Kelemahan Franco

Oke, eksklusif masuk kelemahan Franco untuk mencari pahlawan tandingan yang pas. Berikut ini beberapa kelemahan yang dimiliki pahlawan viking tersebut:

  • Franco tidak mempunyai serangan yang berpengaruh di awal permainan. Tujuannya yaitu mengait musuh, mendekatinya kemudian menawarkan stun dalam durasi yang lama.
  • Franco terlalu tergantung pada skill yang beliau miliki alasannya yaitu serangan normalnya sangat lambat.
  • Tidak mempunyai prosedur pelepasan diri dengan baik, sehingga ketika terkena sergapan hanya bisa mengandalkan Battle Spell Flicker .Ia tidak mempunyai pertahanan sekuat tanker pahlawan lain.
  • Skill Iron Hook termasuk proyektil berjalan, sehingga beberapa pahlawan bisa menghindarinya.

Hero yang Efektif untuk Mengalahkan Franco

Dari data kelemahan Franco di atas, kita bisa mencocokkan dengan kemampuan pahlawan lainnya. Nah, berikut ini beberapa pahlawan yang bisa mengalahkan Franco:

  • Moskov: Ia mempunyai kemampuan untuk bergerak secara instan ( mini teleport ), sangat baik dipakai untuk menghindar dari Iron Hook . Karena Moskov mempunyai kecepatan tinggi dan setiap serangannya mengurangi skill cooldown yang beliau miliki, Franco tak bisa memanfaatkan kelincahannya.
  • Lolita: Iron Hook dari Franco yaitu proyektil berjalan, sedangkan Protective Shield dari Lolita bisa melaksanakan semua. Yap, dengan kata lain, kait besi dari Franco akan patah jikalau mengenai perisai milik Lolita. Selain itu, Lolita dengan gampang bisa menarget Energy Rocket ke Franco lebih gampang alasannya yaitu penuh besar.
  • Natalia: Salah satu kelemahan Franco yang fatal yaitu Natalia. Ia tak terlihat, sehingga sangat gampang menyerap Franco. Selain itu, skill pasif Natalia menawarkan Silence kepada Franco. Selamat tiba pahlawan viking ini. Namun, Natalia pun akan kalah jikalau beliau terkena Pembantaian Brutal dulu dulu. Timbal balik bukan?

Apakah kau mempunyai tip lain untuk mengalahkan Franco? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Soure : Duniaku.net


Sumber http://www.ivhaa.net/