Mengenal Algoritma Google Fred Dan Cara Mengatasi Dampaknya

Assalamualaikum, syukur alhamdulillah pada kali ini aku akan membahas wacana Algoritma Google niscaya buat para blogger tidak aneh mengenal apa itu algoritma google fred walau di google sudah banyak membahas ini tapi aku akan membahas ulang lebih rinci lagi dampak dari google fred ini sangat menciptakan dunia blogging dan marketing internet sangat ketar – ketir alasannya ialah penurunan trafik secara signifikan dan kenaikan drastis di situs web atau blog mereka.

Apa itu Algoritma Google Fred

Apa itu Google Fred? Google Fred ialah update algoritma yang menargetkan taktik black-hat terkait dengan monetisasi yang tak terkendali. Ini termasuk kelebihan beban iklan pada halaman web/blog Anda, konten bernilai rendah dan sedikit manfaat bagi penggunanya.
Ini tidak berarti semua situs terkena update Google Fred, blog dummy dibentuk untuk pendapatan iklan sanggup jadi tidak terkena imbasnya, tetapi sebagian besar situs web yang terkena ialah situs konten yang mempunyai banyak iklan dan tampak telah diciptakan untuk tujuan menghasilkan pendapatan daripada menawarkan manfaat bagi pengujung.
Mungkin dari kalian belum begitu mengerti apa itu algoritma google maka dari itu aku beritau kalian supaya makin faham lagi gimana cara mengatasi algoritma tersebut ke blog kita??

Mengubah Strategi SEO :

1. Pengaturan identitas situs sangat jelas, mencakup title, deskripsi, keywords, author, dan lainnya
2. Buatlah halaman pendukung yang menjadi aliran pengujung saat berkunjung ke situs Anda, mencakup halaman kontak, privacy, disclaimer, dan Term of service
3. Perbaiki reputasi situs Anda menyerupai kualitas backlink, kecepatan loading situs, Accelerate mobile page, dan UX
4. Buatlah konten yang bermanfaat untuk pengujung Anda dan juga Anda sendiri tapi tetap mengikuti ketentuan dari aliran google mengenai konten yang disajikan.
Biasanya blog yang terkena algoritma google trafik organik akan menurum drastis dan ini arti nya blog kalian terkena dampak nya Domain Authority atau Page Authority saja. Keterkaitan menjadi kunci dalam membangun backlink disini. Hal ini juga disampaikan oleh kontributor techwyse.com, Sreelal G Pillai.
Secara umum saran kontributor techwyse.com tersebut tidak jauh berbeda dengan panduan seo dasar yang disampaikan oleh google.
1. Pastikan anda memprioritaskan Kualitas backlink dibandingkan Kuantitas. Backlink tersebut penting bagi sebuah website tetapi menentukan backlink yang benar-benar sesuai dengan topik yang anda ambil lebih baik dibandingkan mendapat backlink dari topik yang sama sekali tidak sesuai dengan yang sedang anda bahas.
2. Hindari sitewide rel dofollow.
3. Keterkaitan pembahasan menambah nilai lebih untuk setiap link.
4. Pastikan kalau backlink tersebut sesuai dengan konteks dari artikel atau laman yang membahas sebuah topic.
5. Pilih yang paling link yang benar-benar berkualitasRagam anchor teks.
6. Bangun anchor teks yang dimana merek, alamat url, kata yang umum digunakan, dan keyword bisnis termasuk didalamnya.
7. Jangan gunakan tool atau bot untuk mendapat backlinkHindari link pyramid, link exchange, dan link yang berbayar.
Mungkin untuk kali ini hingga disini dulu pembahasan kita artikel ini aku kutip dari banyak sekali sumber yang ada di google agar bermanfaat bagi kalian yang membaca nya wassalamualikum happy blogging


Sumber http://www.ivhaa.net/