14 Desain unik meja resepsionis bab 1

21 januari 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 – بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain yang unik tentu menjadi sesuatu yang di inginkan oleh setiap orang untuk di implementasikan pada bangunannya, selain dapat di nikmati sendiri desain unik juga dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung kepada bangunan tertentu. Hadirnya banyak pengunjung tentu memiliki nilai tersendiri terutama bangunan yang bersifat komersil ibarat boutik, hotel dan lain sebagainya.

Desain #1


Desain #2
Meja resepsionis merupakan wajah pertama bagi bangunan tertentu dan tentu pada kasus ini setelah fasadenya, dikala kita memasuki bangunan yang membutuhkan fungsi ini maka meja resepsionis inilah yang akan selalu menjadi vocal point ruangan, dan meja ini pulalah yang sering kali pertama kita tuju dikala pertama kali memasuki sebuah gedung, maka tidaklah berlebihan sebagai pemilik bangunan jikalau fokus desain kita tujukan pada resepsionis ini.

Desain #3
Museum anak anak Sonoma County
MORPH Design and Photography Competition
Branding distributor arsitek tidak harus mewah
Menyusun kerikil bata dengan SAM Semi-automated Mason
Parkir cerdas di bawah tanah dengan sistem lift

Desain meja resepsionis selain unik sebaiknya menginformasikan huruf atau fungsi dari bangunan yang di wakilinya ibarat pola di atas misalnya “stone sourch” atau pada kasus desain #1 pertama misalnya sangat cocok untuk yah mungkin fungsi yang berkaitan dengan tas (penjualan atau factory). Meja resepsionis tidak melulu harus besar tetapi mampu di sesuaikan dengan kebutuhan saja, beberapa jenis bangunan memiliki aktifitas tinggi pada area ini tetapi beberapa lainnya justru sebaliknya.

Desain #4
Beberapa desain berikut mungkin dapat membantu anda untuk menentukan tema dari meja resepsionis yang anda inginkan, mampu bertema alam, clasic, modern kontemporer dan atau yang lainnya. agar bermanfaat!!!

Baca Juga:  Desain dipan ayun unik
Desain #5 Desain #6

Desain #7 Desain #8

NEXT

SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan


https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=http%3A%2F%2F%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html%3Fspref%3Dfb&t=lingkar+warna+indonesia%3A+Rancang+dan+bangun+sebuah+alternatif+praktek+profe...
https://twitter.com/intent/tweet?text=lingkar%20warna%20indonesia%3A%20Rancang%20dan%20bangun%20sebuah%20alternatif%20praktek%20profe...&url=http%3A%2F%2F%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html%3Fspref%3Dtw&original_referer=http%3A%2F%2F%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html

Custom Search