Akhirnya Pin Google Adsense Hingga Kerumah Dengan Selamat

Update 26 juli 2016, Menerima pembayaran pertama dari Google Adsense. Baca artikelnya berikut : http://goo.gl/36pwbd

Kurang lebih 3 bulan belakangan ini blog sederhana saya ini telah terpasang iklan adsense sebagai mata pencarian. Selang berlalu maka penghasilan adsense saya telah mencapai batas minimum untuk verifikasi alamat.

 Menerima pembayaran pertama dari Google Adsense Akhirnya PIN Google Adsense Sampai Kerumah Dengan Selamat

Makara risikonya sehabis menunggu sekitar 1 bulan lamanya PIN (Nomor Pengenal Pribadi) hingga juga ke tangan saya sobat, dan saya sanggup verifikasi alamat saya, dan sanggup lanjut lagi deh mencari dolar dengan google adsense. Walaupun bukan hingga sendiri ke tangan saya, melainkan saya harus ke kantor pos sentra guna mengambilnya sendiri sobat.

Lagian pula saya sekalian ingin mengambil NPWP guna keperluan kerja saya yang tak kunjung tiba juga dirumah. Ternyata kata mbak yang menjaga loketnya PIN saya tersebut telah tiba sekiranya 2 ahad sehabis tanggal pengiriman. Wah kenapa gak ngomong nih mbaknya, usang saya menunggu PIN itu.

Namun yah sudahlah, risikonya saya sudah sanggup memverifikasi alamat rumah saya sobat, dan sanggup lebih dalam lagi meraup dollar dari adsense.

Untuk teman ketehui saja, didalam surat cinta google adsense hanya berisi hal-hal berikut :

Nomor Pengenal Pribadi (PIN) Google Adsense Anda

Selamat tiba di Google Adsense. Untuk memungkinkan pembayaran pada akun, sebaiknya Anda mengikuti 4 langkah sederhana berikut:

LANGKAH 1: Masuk ke akun Adsense di www.google.com/adsense/ dengan alamat email dan sandi yang Anda gunakan selama proses permohonan.
LANGKAH 2: Dari tab Beranda, klik Setelan Akun di bilah navigasi sebelah kiri.
LANGKAH 3: Di bab Informasi Akun, Klik tautan “verifikasi alamat“.
LANGKAH 4: Masukkan PIN ibarat yang muncul berikut ini dan klik Kirim PIN.

Baca Juga:  Akhirnya Pin Verifikasi Pencairan Adsense Tiba

PIN Anda: 010100

Bila ada pertanyaan tambahan, harap kunjungi Pusat Bantuan Adsense di http://www.google.com/adsense/support/as/?hl=id. Panduan pembayaran kami sanggup ditemukan di http://www.google.com/adsense/payments?hl=id.

Terima kasih,
Tim Google Adsense

Kurang lebih salinan dari isi surat google adsense ibarat itu, nah hikmah dari dongeng saya ini ialah, untuk PIN google adsense sendiri itu tidak mutak hingga kerumah, alasannya ialah kurirnyapun terkadang tidak mengantarkannya, jadi saran terbaik dari saya ialah dengan mengeceknya eksklusif ke kantor pos sentra di kota sobat. Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.iwanberbagi.com