Cara Beli Paket Internet Memakai Aplikasi Mytelkomsel

Bagaimana cara membeli atau berlangganan paket data internet telkomsel yang mudah, kondusif dan cepat? Jawabannya ialah dengan memakai aplikasi MyTelkomsel. Jika kau belum tahu apa itu My Telkomsel? MyTelkomsel ialah sebuah layanan gratis yang diluncurkan Telkomsel untuk menawarkan fasilitas kanal layanan pelanggan yang memakai browser, smartphone atau tablet. MyTelkomsel juga menawarkan isu profile pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa, dan pembelian paket layanan Telkomsel lainnya.

Kenapa saya bilang ini gampang dan aman, alasannya ialah kita hanya perlu membuka aplikasinya, menentukan paket internet yang kita inginkan, kemudian klik beli, konfirmasi, selesai! Jika di bandingkan dengan membeli paket via call aba-aba *363# atau *567# yang sering menemui “kesalahan aba-aba mmi” dan kita harus mengulangnya dari awal? ahh.. kelamaan, mending pakai aplikasi ini.

Sebenarnya tidak hanya untuk dilema pembelian paket loh, biasanya juga ada promo menarik yang sanggup kau nikmati pribadi melalui aplikasi ini. Dan juga semua fiturnya lengkap disini. Dengan aplikasi MyTelkomsel, kau sanggup dengan gampang melihat isu jumlah saldo pulsa kamu, info total dan sisa kuota paket internet kamu, beli pulsa online via aplikasi ini, beli paket internet, cek jumlah poin, dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Nah, pada pembahasan kali ini saya akan menawarkan tutorial bagaimana cara membeli maupun berlangganan paket internet telkomsel melalui aplikasi mytelkomsel. Jujur saya sendiri gres kemarin nyoba download aplikasi MyTelkomsel dan kebetulan paket mau habis dan saya mencoba membeli paket melalui palikasi ini dan ternyata sangat gampang dan simpel sekali. Hanya beberapa klik paket pribadi di aktifkan. Yang terpenting pulsa Anda mencukupi untuk pembelian paket yang Anda pilih.
Bagaimana cara membeli atau berlangganan paket data internet telkomsel yang gampang Cara Beli Paket Internet Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Baca Juga:  Cara Mengubah Kuota Hooq Menjadi Kuota Menjadi Flash/Reguler

Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Aplikasi MyTelkomsel

Sebelum itu pastikan aplikasi MyTelkomsel sudah terinstall di HP smartphone atau tablet kau ya. Jika belum silahkan kau download dulu dengan kata kunci “MyTelkomsel” di Play Store bagi pengguna android atau di App Store bagi pengguna apple. 
1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
2.  Kemudian masuk memakai nomor ponsel Anda. Kamu juga sanggup masuk dengan memakai Facebook, twitter dan Email, tetapi kau harus daftar dan mempunyai akun terlebih dahulu, jadi saya sarankan Gunakan nomor telepon saja untuk masuk.
3. Setelah berhasil masuk ke halaman beranda aplikasi MyTelkomsel, kau akan di sambut dengan ucapan Selamat pagi, siang atau malam. Disitu tertera isu nomor telepon kamu, jumlah poin, jumlah pulsa dan info kuota paket internet Anda.
4. Untuk membeli atau berlangganan paket internet telkomsel, silahkan pilih sajian Pilih Paket > kemudian muncul beberapa pilihan menurut kategori, ada kategori Internet, Unggulan, Hiburan, Telpon, Roaming, dan SMS. Karena disini kita akan beli paket internet maka kita pilih kategori Internet.
Bagaimana cara membeli atau berlangganan paket data internet telkomsel yang gampang Cara Beli Paket Internet Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel
5. Nah di sini yang paling saya suka ialah kita akan di suguhkan dengan banyaknya pilihan paket internet yang sanggup kau pilih sesuai kebutuhan kamu. Semua informasinya lengkap dengan Deskripsi Paket serta Syarat dan Ketentuan paket. Pokoknya lengkap deh… Dengan begini kau tidak akan salah dalam membeli paket alasannya ialah sudah mengetahui paketnya sanggup di pakai 24 jam atau ada pembagian waktunya, jaringan 3G atau hanya 4G saja dan lain-lain.
Silahkan kau pilih paket yang cocok dengan kebutuhan internet kamu, geser ke kanan dan ke kiri untuk melihat paket yang lain. Kamu juga sanggup pilih menurut kategori Traktir Nasional, Flash Bulanan, Flash Bulanan Spesial, dan Flash Bulanan Ekstra
Sebagai pola disini saya akan membeli paket internet telkomsel Discovery Plus 30GB dengan harga Rp 70.000 alasannya ialah paket ini pas dengan kebutuhan internet saya.
Bagaimana cara membeli atau berlangganan paket data internet telkomsel yang gampang Cara Beli Paket Internet Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel Disini kita sanggup hanya beli saja atau berlangganan paket tersebut, dalam kasus ini, saya ingin berlangganan paket ini, jadi saya pilih Berlangganan.
6. Kemudian akan muncul layar pertanyaan Anda yakin untuk membeli atau berlangganan paket? Silahkan klik “Konfirmasi untuk mengkonfirmasi pembelian paket. Pastikan pulsa Anda cukup untuk membeli paket yang Anda pilih.
Bagaimana cara membeli atau berlangganan paket data internet telkomsel yang gampang Cara Beli Paket Internet Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel
7. Setelah berhasil kau akan pribadi mendapat SMS dari 3636 bahwa paket telah di aktifkan. Akses Beranda untuk cek kuota terbaru Anda. 
Bagaimana cara membeli atau berlangganan paket data internet telkomsel yang gampang Cara Beli Paket Internet Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel
8. Buka aplikasi MyTelkomsel dan lihat di halaman beranda aplikasi sudah muncul info kuota internet Anda. Jika kuota kau sudah bertambah berarti kau telah berhasil membeli paket melalui aplikasi MyTelkomsel.
Bagaimana cara membeli atau berlangganan paket data internet telkomsel yang gampang Cara Beli Paket Internet Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel
Bagaimana kawan. Sangat gampang dan cepat sekali kan? Namun sayangnya untuk sanggup memakai aplikasi ini untuk cek pulsa, cek kuota dan membeli paket internet kondisi smartphone kau harus online alias terhubung dengan jaringan internet. Jika ponsel kau dalam keadaan offline maka kau tidak sanggup mengakses aplikasi ini. Berarti ini aplikasi online.
Tetapi saya tetap menyarankan kau untuk memakai layanan aplikasi ini alasannya ialah sangat memudahkan dan untuk mengatasi dilema tersebut ya, jangan hingga paket kau habis. Jika paket internet atau kuota kau sudah mau habis ya silahkan di perpanjang atau beli paket lagi. Jika memang tidak ada koneksi internet sanggup pakai jaringan Wi-Fi kan, atau jikalau memang benar-benar tidak ada jaringan internet ya terpaksa beli paket via SMS atau panggilan aba-aba mmi.
Kurang lebih menyerupai itulah isu wacana bagaimana cara beli atau berlangganan paket internet telkomsel lewat aplikasi mytelkomsel. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Dan jikalau kalian masih resah atau punya sanggagan lain, silahkan ditanyakan melalui komentar. Semoga bermanfaat.


Sumber http://www.caratutorial.com