Cara Menciptakan Config Http Injector All Operator Gampang Lengkap

Cara Membuat Config HTTP Injector All Operator Praktis Lengkap – Tentunya semua orang ingin mendapat internet gratis. Namun banyak yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya. Hanya dengan memanfaatkan promo tentu saja harus menunggu usang alasannya hanya diberikan sekali-kali saja. Padahal ada satu cara yang sekarang sering dilakukan semoga sanggup internet secara gratis, yaitu memakai aplikasi HTTP Injector. Namun sebelumnya harus dibentuk config dulu. Temukan gosip perihal cara menciptakan config HTTP Injector all operator pada artikel ini.

HTTP Injector ialah aplikasi internetan gratis yang paling banyak digunakan. Namun, semoga berhasil dipakai maka harus ada pengaturannya dulu yang tidak mengecewakan panjang. Mungkin akan sulit dimengerti oleh orang awam. Salah satunya harus punya config. Apa itu config dan cara menciptakan config HTTP Injector all operator? Lihat pembahasannya di bawah ini.

Ada banyak aplikasi internet gratis yang digunakan, tapi HTTP Injector yang paling sering dipilih. Pengaturannya bekerjsama gampang hanya saja untuk pembuatan confignya tidak mengecewakan panjang. Kemudian harus ada persyaratan yang  dipenuhi, menyerupai harus punya akun SSH dan bug operator yang masih aktif, menciptakan payload, dan tahu akan proxy yang dipakai untuk kanal bug operator yang digunakan.

Untuk akun SSH, cara membuatnya gampang tapi harus dilakukan pada tengah malam semoga kebagian. Lalu biasanya hanya berlaku 3 hari jadi Anda harus membuatnya terus menerus bila sudah habis. Sedangkan untuk bug operator juga tidak mengecewakan susah untuk mendapatkannya alasannya kebanyakan sudah dipakai jadi tidak aktif lagi.

Ada beberapa cara pembuatan config yang diubahsuaikan dengan jenisnya. Ada config untuk mode squid proxy, mode 0 kuota dan 0 pulsa, dan mode sambungan SSH langsung. Di sini akan dijelaskan secara singkat untuk ketiganya.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Internet Aktual Di Uc Browser Pc / Android Mudah

Cara menciptakan config HTTP Injector all operator gampang pertama ialah untuk direct SSH atau SSH langsung. Caranya tidak mengecewakan mudah, hanya perlu membuka sajian untuk penyetelan SSH. Untuk itu Anda harus sudah punya akun SSH yang masih aktif dulu. Lalu ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pada opsi Host isi dengan IP SSH aktif Anda.
  • Isi Username dengan nama pengguna di SSH Anda.
  • Isi Port memakai port standar, yaitu 80.
  • Isi Password sama dengan password SSH.

Hanya dengan mengisi bab ini saja Anda sudah sanggup memakai HTTP Injector. Namun sebelumnya harus kembali dulu ke setelan awal. Di sana akan ada setelan lanjutan dengan tiga pilihan, pilih saja opsi Sambungan SSH Langsung. Nanti config akan eksklusif dibuat.

Baca juga: Download Config HTTP Injector Three Terbaru 2018

Jika menciptakan config untuk mode nol pulsa dan nol kuota beda lagi. Lebih sulit alasannya Anda harus punya bug kartu operator yang masih aktif. Tujuannya supaya sanggup mengakses squid proxy yang aktif atau mempunyai header 200 OK. Contoh config untuk cara ini ialah “CONNECT [host_port][crlf] [crlf][crlf][instant_split]GET BUG DISINI HTTP/1.1 200 OK[crlf]Host: BUG DISINI[crlf]X-Online-Host: BUG DISINI[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Conten-Lenght:SESUAIKAN DENGAN UKURAN[crlf][crlf]”. Tanpa tanda kutip ya! Untuk goresan pena BUG DISINI isi dengan bug operator yang sudah dimiliki.

Lalu pada pengaturan Proxy isi yang sesuai dengan provider yang digunakan. Berikut ini daftar beberapa proxy-nya.

  • Kartu Indosat proxynya 10.19.19.19: 8080.
  • Kartu AXIS proxynya 10.8.3.8: 8080.
  • Kartu Three proxynya 10.4.0.10: 3128.
  • Kartu XL proxynya 202.152.24-.50: 8080.
  • Kartu Telkomsel proxinya 10.1.89.130: 8080.

Tadi Anda melihat ada beberapa istilah dalam rujukan config yang diberikan. Semuanya ada artinya, ingin tahu? Berikut ini beberapa istilah dalam pengaturan config HTTP Injector dan pengertiannya semoga Anda sanggup sedikit paham.

  • Remote proxy sanggup berupa APN Proxy atau Squid Proxy.
  • Payload artinya HTTP header yang akan diinjeksi.
  • SSH, kependekan dari Secure Shell yang merupakan protokol jaringan yang sudah terenkripsi di mesin remote.
  • [port] merupakan port tujuan, contohnya 22.
  • [host] merupakan host tujuan, contohnya 188.100.100.123.
  • [host_port] yang merupakan port dan host yang dipisahkan memakai tanda titik dua.
  • [protocol] merupakan HTTP versi protocol.
Baca Juga:  Hati-Hati Modus Penipuan Kecelakaan Anak

Apabila pengaturan HTTP Injector berdasarkan Anda rumit maka sanggup mencoba gunakan aplikasi serupa lainnya. Seperti Open VPN, Psiphon, KPN Tunnel, dan lain sebagainya. Untuk sanggup menggunakannya sama saja, yaitu Anda harus punya akun SSH, dan host yang masih aktif.

Baca juga: Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2018

Demikianlah gosip mengenai beberapa cara menciptakan config HTTP Injector all operator gampang lengkap yang sanggup Anda lakukan. Semoga dengan pembahasan ini Anda berhasil menciptakan confignya dan mengerti apa yang dijelaskan.


Sumber http://www.paketinternetmu.com