Cara Mengganti Bahasa Google Adsense

Hey teman competitiv, hari ini aku akan sedikit mengembangkan perihal “Cara Mengganti Bahasa Google Adsense” cara menggantinya bahwasanya sangatlah gampang sobat, namun alasannya yakni gres dalam adsense, mau mengganti bahasa dari bahasa inggris ke Indonesia aja nggak tau nyarinya dimana.. hehe

Berbeda dengan sajian dukungan adsense yang saat kita ingin mengganti bahasanya kita dapat dngan gampang menemukan pengaturan untuk mengubah bahasa ini dibagian bawah artikel dukungan adsense tersebut.

Pertama log-in ke https://www.google.com/adsense/ sesudah itu masuk ke bab berikut, tepatnya menyerupai langkah-langkah berikut:

  1. Pergi ke lambang Gear di pojok kanan atas.
  2. Klik setelan.
  3. Dan teman akan dapat mengubah bab Personal Language jadi bahasa yang teman inginkan, atau menyerupai yang aku inginkan menjadi bahasa indonesia.
 hari ini aku akan sedikit mengembangkan perihal  Cara Mengganti Bahasa Google Adsense
Nah sesudah itu teman klik save sebagai langkah terakhirnya sobat, o ya jikalau teman terjadi error saat save, itu berarti teman harus mengisi pada bab Contact Name sesuai dengan rekening dan KTP sobat, semoga nanti saat pembayaran gampang sobat. Itulah Cara Mengganti Bahasa Google Adsense Ke bahasa Indonesia, sebenarnya sangat mudah, namun alasannya yakni masih awam menyerupai aku jadinya sulit kan.. Semoga Bermanfaat.. 


Sumber https://www.iwanberbagi.com

Baca Juga:  [Infographic] Secrets of YouTube Earning