Cara Transfer Kuota Axis Ke Sesama, Xl Dan Operator Lain Terbaru 2018

Cara Transfer Kuota Axis ke Sesama, XL dan Operator Lain Terbaru 2018 – Axis termasuk provider pilihan banyak orang sebab harga paketnya yang murah-murah. Harga paketnya bahkan sanggup hingga setengah dari harga normalnya provider lain. Selain itu sering menawarkan bonus dan promo yang menarik. Banyak yang mencari informasi mengenai cara transfer kuota Axis ke sesama, XL dan operator lain. Apakah bisa? Artikel ini akan membahasnya.

Harga Axis yang murah membuatnya jadi kartu yang sanggup diandalkan ketika kita sedang tidak punya uang banyak untuk membeli paket internet. Juga jadi kartu yang cocok untuk para pelajar sebab harganya sanggup diubahsuaikan dengan uang saku mereka. Namun apakah Axis juga sanggup menjadi penolong bagi orang yang minta ditransferkan kuota? Temukan jawabannya di pembahasan cara transfer kuota Axis ke sesama, XL dan operator lain terbaru 2018 di bawah ini.

Sebelum membahas cara transfer kuotanya, akan dibahas dulu mengenai internet Axis. Siapa tahu ada yang gres ingin memakai kartu Axis.

Untuk problem jaringan internet, memang terkadang kartu Axis mengalami gangguan. Di beberapa kawasan sinyal internetnya kadang tidak ada sehingga paket internetnya tidak sanggup digunakan. Apabila hal ini terjadi maka membeli paket atau kuota dengan harga yang murah juga percuma sebab tidak sanggup dinikmati.

Axis sudah mendukung jaringan internet 4G, salah satu buktinya sudah ada paket internet khusus 4G menyerupai paket Bronet, dan lainnya. Meski mungkin tidak semua kawasan sudah sanggup menikmatinya. Setidaknya jumlah kota yang sudah mencicipi jaringan 4G dari Axis ada 87 kota. Kebanyakan ada di Pulau Jawa, sedangkan di luar Pulau Jawa misalnya ada di Lombok, Denpasar, Mataram, Pekanbaru, dan Palembang.

Baca Juga:  Inject Xl Youtube 24 Jam Terbaru Juni 2018

Untuk menentukan paket Axis sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhannya. Jika suka chatting maka pilih kuota Axis yang punya bonus kuota chatting di Line, Whatsapp, dan BBM. Jika suka menonton vide di Youtube atau download banyak sekali file sanggup beli paket yang menyediakan jumlah kuota besar menyerupai paket Obor. Jumlah kuotanya yaitu 5 GB hingga 10 GB. Beberapa paket termurah yang sanggup Anda dapatkan sebagai berikut.

  • Paket Bronet 2 GB semua jaringan seharga 27.950 rupiah.
  • KZL Browsing Bulanan seharga 14.900 dengan unlimited browsing di Opera Mini.
  • Bronet 3 GB 60 hari seharga 38.950 rupiah dengan kuota semua jaringan 3 GB.
  • Paket OBOR 5 GB khusus untuk kuota malam dari jam 00.00 hingga 06.00 seharga 19.900 rupiah.

Baca juga: Cara Transfer Kuota Internet 4G Telkomsel ke Simpati dan Kartu AS

Kemudian masih banyak paket lainnya yang tidak kalah murah. Sekarang saatnya pembahasan mengenai cara transfer kuota Axis ke sesama, XL dan operator lain terbaru 2018. Apakah ada caranya? Jawabannya yaitu ada.

Cara transfer kuota Axis ke nomor lain sanggup dilakukan dengan cara melaksanakan dial up. Nomornya yaitu *123*2244#. Setelah melaksanakan dial up ke nomor itu maka akan eksklusif muncul informasi mengenai pilihan paket yang sanggup ditransfer. Namun pilihannya hanya ada untuk paket Bronet 300 MB, 1 GB, dan 2 GB.

Untuk rinciannya ada pilihan BRONET 300 MB dengan harga 6900 untuk 7 hari, Bronet 1 GB seharga 14.900 untuk 30 hari, dan BRONET 24 Jam 2 GB dengan harga 28.800 untuk 60 hari. Pilih saja mana paketnya dengan ketik angkanya lalu kirimkan. Selanjutnya ketik nomor tujuan yang akan ditransfer. Sesudah itu klik kirimkan lagi dan tunggu hingga adanya pemberitahuan bahwa kuota telah berhasil ditransfer.

Baca Juga:  Config Iflix Dan Super Nonton Xl Http Injector Ssl Terbaru 2018

Selain itu sanggup transfer kuota harian sebesar 10 MB dengan harga 1000 rupiah, paket mingguan AXIS Eksis seharga 9.900 rupiah, dan paket bulanan Pro Basic dengan harga 49.000 rupiah.

Baca juga: Cara Transfer Kuota Internet 4G Indosat Terbaru 2018

Demikianlah informasi perihal cara transfer kuota Axis ke sesama, XL dan operator lain terbaru 2018.


Sumber http://www.paketinternetmu.com