Cara Tukar Tambah Pemain Di Pes 2015

Mohon maaf gambar pada artikel ini terhapus.
Kali ini saya akan menyebarkan cara Tukar Pemain Pada Pro Evolution Soccer 2015, atau istilah dulunya tukar barang sobat. Sebenarnya caranya tidaklah sulit, namun mungkin beberapa dari teman ada yang masih galau atau bahkan tidak tahu. Untuk itu teman perlu untuk menyimak postingan yang satu ini.
Jangan lupa juga baca : Tahap-tahap bermain master league untuk newbie atau pemula DISINI.

Pertama teman masuk pada master league teman ibarat biasa, dan temukan sajian Negotiations – Sign, dan teman pilih atau cari pemain yang teman ingin tukar tambah, pada pola ini saya akan tukar barang pemain Manchester United yakni Falcao dengan A. Sanchez dari Arsenal. Kaprikornus untuk teman nanti dapat sesuaikan sendiri yah.

Setelah terpilih pemain yang teman inginkan, maka teman akan menemui tampilan transfer ibarat baisanya, atau kurang lebih ibarat gambar berikut. Dan perharikan gambar tanda merah yang saya berikan.

Kita perhatikan tanda yang saya berikan pada gambar tersebut, pada sajian Players to be traded itulah teman dapat menentukan pemain yang ingin teman tukar tambah dengan pemain yang teman inginkan.

Untuk memastikan keberhasilan transfer ini, teman harus perhatikan emoticon yang berwana hijau itu, jikalau teman ingin berhasil transfernya usahakan emoticon tersebut berwarna hijau ibarat pada gambar, ini teman lakukan untuk biaya atau harga transfer (Transfer Fee dan Annual Salary) dan honor pemainnya ketika telah menjadi pemain kita. Dan jikalau sudah hijau, maka teman dapat klik baiklah untuk mengajukan trasfer pemain atau tukar barang pemain ini.

Apa kelebihan dari tukar barang atau tukar pemain ini mas?

Kelebihannya yakni akan memurahkan harga tranfernya sobat, bahkan dapat dibilang jikalau harga pemain yang kita tukar lebih mahal daripada pemain yang kita inginkan, kita akan mengeluarkan cost yang sangat minim. O ya, walaupun ketika teman tukar pemain telah bewarna hijau emoticonnya, coba kurangi harganya sampai emotikon hijau yang tidak terlalu terperinci ibarat pada pola yang saya berikan sobat.

Baca Juga:  How to Start Blogging to Make Money Online inwards 2016

Proses trasfer sedang berlangsung sobat, dan akan berjalan ibarat biasa, tunggu sampai ada respon transfer layaknya kita transfer pemain secara biasa sobat. Nah, yang pada pola ini telah berhasil ibarat berikut.

Klik Accept Terms untuk menuntaskan proses tukar barang ini sobat, dan proses tukar tambah pemain ini telah simpulan sobat. Itulah Cara Barter Pemain Di Pes 2015, caranya gampang bahwasanya kan, tapi kalau teman belum tahu kan jadi susah hehe.

Fitur inilah yang sangat gres pada pes 2015 ini sobat, dimana pes terdahulu tidak dapat untuk melaksanakan tukar barang transfer ibarat ini sobat. Kaprikornus kita bermain pesnya jauh lebih berfariasi kan :). Semoga bermanfaat ^_^


Sumber https://www.iwanberbagi.com