Download & Install Asphalt 8 Untuk Komputer (Windows 10/8/7/Xp)

Cara Memainkan game Asphalt 8 Airborne di PC komputer / laptop Windows atau Mac secara gratis – Bagi yang suka dengan balapan niscaya bertanya-tanya bagaimana sih cara download game balap Asphalt 8 Airborne for PC dan kemudian menginstal pada komputer atau laptop dengan mudah, cepat dan tidak lemot ketika di mainkan? Apakah dapat menjalankan game asphalt 8 yang biasanya ada HP smartphone di google play store untuk android dan AppStore untuk iPhone? Anda tidak perlu khawatir alasannya yakni melalui tutorial ini kau akan dapat menjalankan game asphalt 8 di laptop Anda.

Pasti yang sudah terbiasa main game ini di perangkat mobile sudah pada tahu betapa menyenangkan dan serunya game ini. Namun akan seru lagi kalau dapat kita mainkan di komputer atau laptop kita, alasannya yakni kasihan juga kalau kita terus memainkannya pada smartphone nanti ponsel kita jadi cepat rusak alasannya yakni panas dan tentunya baterai-nya juga cepat habis. Namun sayangnya permainan ini tidak menghadirkan versi desktop yang dapat di download secara free, jadi Anda harus memakai emulator untuk menciptakan Anda siap memainkan game ini pada PC atau laptop Anda. Untuk melakukannya silahkan ikuti panduan langkah-langkah yang saya berikan pada tutorial ini.

 Bagi yang suka dengan balapan niscaya bertanya Download & Install Asphalt 8 Untuk Komputer (Windows 10/8/7/XP)

Cara Main Game Asphalt 8 Airborne di PC Komputer / Laptop Windows 7/XP & Mac

GameLoft tidak meluncurkan game Asphalt untuk sistem operasi Windows 7 sehingga hal termudah yang dapat Anda lakukan yakni menginstal game Asphalt versi Android melalui emulator. Emulator intinya menjalankan platform OS mobile di lingkungan Windows, sehingga intinya terlihat ibarat Anda memakai telepon di komputer Anda.

Emulator terbaik yang tersedia yakni Bluestacks dan Nox App Player dan kami akan menawarkan tutorial lengkap untuk menyiapkan instalasi di bab ini.

Cara Memainkan Game Asphalt 8 di Windows Menggunakan BlueStacks

  1. Download BlueStacks dan kemudian menginstalnya pada PC Anda. Ini tersedia untuk Mac dan Windows. Lihat panduannya disini : Cara Download & Install BlueStacks Versi Terbaru
  2. Jalankan BlueStacks di PC Windows Anda. 
  3. Pastikan Anda telah login memakai alamat Gmail Anda, kalau tidak, maka masuk ke setting> accounts dan login dengan Gmail. (Ini perlu untuk mengaktifkan Google Play Store) 
  4. Sekarang kembali ke layar awal di BlueStacks. 
  5. Jalankan Google Play dan cari “Asphalt 8: Airborne”. 
  6. Segera sesudah Anda menemukannya, klik Instal aplikasi dan akan mulai diunduh. 
  7. Setelah download final klik Buka dan Anda akan siap bermain.
  8. Selesai.

Cara Memainkan Game Asphalt 8 di Windows Menggunakan Nox App Player

  1. Gunakan link Download App Nox ini untuk memuatkan emulator. 
  2. Jalankan installer dan ikuti petunjuk sederhana pada layar. 
  3. Setelah instalasi selesai, klik tombol Start 
  4. Anda akan diminta memasukkan isu akun Google yang ditautkan ke Google Play 
  5. Saat penyiapan selesai, gunakan Google Play untuk mencari dan men-download “Asphalt 8: Airborne”. 
  6. Dan kini Anda siap untuk bersenang-senang.

Download & Install Game Asphalt 8 pada Windows 8 dan Windows 10

Kabar bangga bagi pengguna Windows 10 dan Windows 8 alasannya yakni game ini sudah tersedia secara Gratis di Windows Store. Anda dapat mendapat Asphalt 8 eksklusif dari toko aplikasi Windows, yang perlu Anda lakukan yakni membuka toko Windows di komputer Windows 8 Anda dan mencari Asphalt 8 dan klik install. Sistem operasi mobile tertutup oleh permainan, bukan versi desktop saja.

Seperti yang Anda lihat, langkah-langkah untuk menginstal benar-benar sederhana dan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Mulailah hari ini dan Anda niscaya akan menyukai pengalaman gres ini.
Sumber http://www.caratutorial.com