Download Youtube Dengan Kecepatan Tinggi (Recomended)!

Baik, hari ini kita akan membahas bagaiman cara mendownload video di Youtube dengan kecepatan tinggi. Jika kita berbicara wacana kecepatan, berarti kita sedang membahas persoalan  software download yang digunakan. 
Ada berbagai software download Youtube yang bisa mendownload dengan kecepatan tinggi. Dan rata-rata, software download tersebut bisa di download secara gratis melalui internet. Pada dasarnya, kecepatan download ditentukan oleh kualitas internet yang kita punya. 

Tugas dari software download hanyalah mengoptimalkan kecepatan yang ada. Tidak ada istilah bahwa software download itu bisa meningkatkan keceepatan download hingga 100% atau bahkan 200%. 

Jika kecepatan download mu perdetik nya berada dikisaran 500-1MB yang disediakan oleh ISP, software download hanya mampu mengoptimasi kecepatan tersebut semoga tetap berada pada puncak  bandwith, yakni dalam hal ini ialah 1 MB. 
Karena biasanya, ada juga software yang hanya sekedar menjadi software download saja tidak lebih dari itu. Yang mana, idealnya bahwa software download tidak hanya berfungsi sebagai pendownload video saja, akan tetapi harus mempunyai kemampuan juga untuk memaksimalkan kecepatan jaringan yang ada. 
Berkaitan wacana persoalan trik mendownload video youtube dengan kecepatan tinggi, aku hanya bisa menyimpulkan bahwa yang dimaksud dengan kecepatan tinggi disini adalah, software download yang mempunyai kemampuan mengoptimalkan kemampuan download jaringan yang kita punya semoga tetap sebanding dengan kecepatan bandwidth. Adapun software-software yang bisa melaksanakan hal tersebut ialah sebagai berikut:

1. Internet Download Manager.

Siapa yang tidak kenal dengan software downloader yang satu ini, sejak munculnya IDM di tahun 2009 (seingat saya) acara mendownload video dari youtube pun semakin meningkat. Pasalnya, di Youtube terdapat jutaan video yang bisa kita download yang mungkin saja kita butuhkan. 

Baca Juga:  Natural Products: Why You Should Ignore 'Derived From'

Misalkan video tutorial, belajar, resep masakan dan lain-lain. Internet download manager bisa aku katakan sebagai rajanya software download ketika ini alasannya bisa memaksimalkan kecepatan download sesuai kualitas koneksi kita. Kebutuhan menyerupai mendownload file-file berukuran besar juga sangat pas bila di download dengan IDM. Seperti film, sofware, driver dan lain sebagainya.

Tak hanya handal dalam mendownload, IDM juga mempunyai fitur “download button” yang mana ini sangat memudahkan para downloaders untuk mendownload video dari youtube. Kita hanya tinggal membuka video yang ingin didwonload, pilihan download pun akan muncul pada bab atas video.

Saking populernya software ini, tak tanggung-tanggung, banyak situs dan juga blog yang menyediakan update-an tiap kali versi IDM terbaru dirilis. Tak heran, hingga ketika ini, IDM masih dipercaya sebagai software download terbaik dari tahun ke tahun dan belum tergantikan posisinya.

2. Youtube Video Downloader (YTD)

Saya sudah usang memakai software download yang satu ini. Kelebihannya, selain bisa mengoptimalkan kecepatan download, proses pendownloadtan video dari youtube pun lebih mudah.

Hanya dengan meng-copy url video ke software downloader ini, proses download pun akan pribadi dimulai.

Makara kita tidak perlu lagi mengkonvert url youtube terlebih dahulu. Teman-teman juga bisa melaksanakan multi download video sekaligus dalam waktu bersamaan. Masukkan saja beberapa url video youtube kedalam kolom url. Lalu semua video tersebut akan didownload.

YTD sendiri terdiri dari dua versi, yaitu yang Free dan Pro. Jika kita memakai versi Pro, kita sanggup memakai full kemudahan dari software ini. Tetapi, yang Free juga tak kalah bagusnya dengan yang Pro. Intinya, hanya dengan memakai versi yang Free saja kemudahan inti sudah bisa kita gunakan. 

Baca Juga:  Bentonite Clay Safety: FDA, Lead as well as Alikay Naturals

3. Gigaget

Gigaget ialah software downlod gratis yang bisa menstabilkan kecepatan download file bagi yang memili koneksi lambat. Jika kau hanya mempunyai kecepatan download  tidak lebih dari 100kb persekon, solusi terbaik nya ialah memakai gigaget.

Cara kerja download file dari software ini hampir sama dengan IDM, yaitu membagi file dalam beberapa bab sehingga kecepatan optimal bisa dicapai.

Kecepatan yang konstan, menciptakan proses download berjalan normal. Sehingga, sangat sulit sekali untuk terjadi yang namanya download gagal. Bagi kau yang merasa mempunyai kualitas internet lemot, terutama pada ketika mendownload video dari youtube sebaiknya anda perlu mencoba software download berikon buaya ini.

Selain itu, dari segi interface, jikalau dibandingkan dengan software downloader yang lainnya, aku menawarkan peringakat satu kepada Gigaget.Tampian yang ringan dan easy to use sangat menciptakan nyaman para penggunanya.

4. Download Accelerator Plus (DAP)


Beriukutnya ialah Download Accelerator plus atau biasa disebut DAP merupakan salah satu software download yang patut dicoba. DAP pada umumnya mempunyai fungsi yang sama dengan software-software download sebelumnya, tetapi ada satu kelebihan dari software ini yang tidak dimiliki software lain, sebut saja link checker (pengecek link).

Lhink checker ialah fitur pada DAP yang bisa mencari link download video yang bahwasanya yang berada pada link statis. Misalkan, jikalau kita memasukkan link video statis pada software download lain, maka yang terdwonload biasanya bukan video justru file halaman yang berformatkan html atau htm. Tetapi pada DAP, hanya dengan melalui link statis, ia bisa melacak url download video yang sebenarnya. Mungkin kalian yang biasa juga mendownload video dari situs selain Youtube, sangat disarankan memakai software yang satu ini.

Baca Juga:  10 key ways vox recognition could alter learning

5. Youtube Multi Downloader (DAP)


Youtube multi downloader ini merupakan software ringan yang bisa mendownload video youtube dengan kinerja yang sangat baik. Dan Youtube Multi Downloader juga, mempunyai fitur yang tak kalah pentingnya, yaitu kemampuan mendownload video youtube satu channel sekaligus.

Dengan software ini, anda tidak perlu lagi mendownload satu persatu video youtube yang memakan banyak tenaga. Cukup mengklik nama channel dari salah satu pengguna Youtube, maka akan ditampilan semua video-video yang talah di upload oleh pengguna yotube tadi.

Perlu kalian ketahui, bahwa software ini msih sangat jarang dipakai oleh orang-orang. Karena belum banyak yang tahu trik cara mendownload semua video sekaligus dalam satu channel. Padahal, sejak muncul nya YMD, hanya dengan sekali klik, semua video 1 channel pun pribadi bisa terdownload. Lebih mudah bukan?,

Itulah tips Download Youtube dengan Kecepatan Tinggi, mudah-mudahan bermanfaat. Jangan lupa klik share atau like pada artikel diatas jikalau berdasarkan kau itu cukup memabantu. Janganlupa juga jikalau ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Terims.. 


Sumber http://portabs.blogspot.com