Kehilangan Motor Mio Sporty Hijau

Sebenarnya saya lagi sangat kehilangan sekali, pasalnya dalam judul artikel ini yaitu motor saya sendiri :(. Motor ini telah lunas kreditnya sekitar final tahun 2013 lalu, dan saya sendiri yang melanjutkan pembayarannya dari hasil kerja.
Sedih memang, tapi apa boleh dikata kan. O ya, ceritanya begini, dikala tanggal 30 Maret 2015 atau tepatnya kemarin sesudah artikel ini saya buat. Waktu itu saya shalat dimasjid Nurul Iman tempat Kebun Jeruk jambi. Karena kondisi sudah adzan jadi saya pribadi parkir ditempat biasa, dan kunci setang, mengamankan helm di jok, dan saya pribadi ambil wudhu.
Waktu itu saya nggak ada feeling akan kehilangan motor saya sobat, ternya sesudah saya shalat dan saya berdo’a sendiri (biasanya saya menunggu imam selesai do’a) setalh itu saya pribadi keluar masjid dan mau duduk-duduk dulu dimotor, eh ternyata motor saya tidak ada lagi. 
Saya pribadi bertanya dengan bapa-bapak yang sedang masang sepatu diasana, dan bapak itupun tidak tahu sobat, pribadi saya berlari kedepan untuk melihat-lihat, namun tampaknya pencuri motor saya sudah tidak mengecewakan jauh.
Tindakan yang telah saya lakukan, saya telah melaporkan kehilangan motor ini ke Polsek Telanai Jambi, dan agar ada kabar baik yah, jadi untuk teman yang membaca postingan ini, bantu saya untuk share informasi ini, atau setidaknya do’akan aja yang terbaik, dan jikalau sekiranya teman mendapati laporan terkait motor dengan ciri-ciri ibarat berikut:
  1. Mio sporty warna hijau
  2. Ada baret bkas jatuh distang motor dan spakbor depan.
  3. Ban motor udah ganti yang belakang, ban motor tubeles.
  4. Ban depan udah minta ganti, alasannya yaitu udah mulai habis dia.
  5. Jok udah ganti menjadi gambar laba-laba.
Seperti mimpi rasanya kehilangan motor yang biasanya menemani saya kerja, yah mau gimana lagi, dilain sisi saya harus sabar dan kemungkinan terburuk saya harus membeli atau kredi motor dari nol lagi. Berikut ini gambar motor mio sportynya, kebetulan saya gak ada foto motor saya, jadi saya ambil di google.

Keterangan :
  • BH 5350 NF
  • Warna hijau
  • Tahun 2010
Baca Juga:  Apa Itu Jne Reg15 Dan Yes15 Dan Berapa Hari Sampainya


Sumber https://www.iwanberbagi.com