Menampilkan Nama Diatas Kepala Pemain Pes 2015

Baiklah teman Competitiv, kali ini aku akan share bagaimana Menampilkan Nama Diatas Kepala Pemain Pada Pes 2015, jujur aku awalnya juga galau dalam menampilkan nama pemain diatas kepala pada pes ini. Namun sehabis aku coba cari-cari ternyata ada pada pengaturannya juga sobat, namun sedikit tersembunyi aja 😀 .
Kan, kalau pada pes sebelumnya kita dapat mengaturnya dengan gampang dalam System Settings, aku sudah cari-cari juga dibagian tersebut namun hanya menemukan tampilan untuk mengubah Nama diatas kepala pemain, namun yang versi CPU atau COM-Controlled Player Name saja yang dapat tampil. Kan jadi gak seru main pesnya [email protected] . Karena ingin tau aku  coba  cari-cari lagi dan kesannya ketemu juga pengaturan untuk Player Name pada user 🙂 .
Baiklah kita akan menampilkan nama pemain sempurna menyerupai gambar yang telah aku berikan di awal artikel ini, berikut langkah-langkahnya. 
Pertama ini kita akan menampilkan Nama untuk cpunya dahulu, selanjutnya masuk ke bab sajian awal pes terus cari bab Extras => System Settings => Match Screen Settings dan atur disana.

Selanjutnya ikuti arahan pada gambar, setting yang aku berikan tanda tersebut yang pada awalnya Off menjadi On sobat. Nah aku rasa bab ini teman sudah pada tau yah, untuk bab yang akan aku beri tahu selanjutnya ini lah yang aku sempat galau mencarinya x( .

Pada bab ini kita hanya perlu menekan Kotak pada joystick atau bila teman memakai keyboard dapat tekan abjad A untuk menampilkan sajian dibawah ini, atau lebih tepatnya kita akan mengedit Personal Data.

Pada bab Cursor Type itulah yang harus teman ganti persis menyerupai pada gambar yang telah aku berikan sobat, tepatnya menjadi Player Name, karena sebelumnya bukan itu :yaya: . Setelah pengaturan itu, seharusnya Player Name dari tiap pemain telah ada diatas kepalanya. Persis menyerupai gambar pada awal artikel ini teman \o/ .

Baca Juga:  Cara Tukar Tambah Pemain Di Pes 2015

Namun bila merasa ribet dengan cara diatas, aku akan berikan file saya, yang dapat digunakan untuk mereplace settingan default pada pes 2015 nya.

Untuk penggunaannya teman hanya perlu ekstrak file yang aku berikan, dan akan ada folder KONAMI, teman dapat copy atau cut aja ke folder konami yang ada pada folder Document sobat.

Copy Paste aja disitu terus replace aja teman file konami yang lama, kalau masih galau juga boleh coret-coret dikomentar yah, kalau masih galau juga kebangetan banget berarti 7:O . Semoga bermanfaat ^_^ .


Sumber https://www.iwanberbagi.com