Mengatasi Pes 2015 Yang Patah Ketika Dimainkan

Link Download telah diperbaharui 08 April 2015
Untuk yang tidak mau lag pada pes 2016 dengan spesifikasi minim, ibarat laptop saya, berikut   Cara Menghilangkan Penonton Pes 2016

Hey sahabat competitiv, usang gak bagi-bagi pengalaman di blog ini yah, hehe. Saya agak sibuk akhir-akhir ini, jadi kurang fokus ngblog. tapi walaupun udah malam aku mau sempatkan untuk share pengalaman aku mengatasi patah atau lag pada dikala main pes 2015.

Yups sobat, diatas yakni spesifikasi laptop aku yang sangat minim sekali tapi sanggup main pes 2015 tanpa lag dan main lancar sobat. Tentunya dengan settingan display yang sangat minim.

Namun yang pentingkan sanggup main dan gak lag kan. Ini cara khusus buat sahabat yang spesifikasi laptopnya kurang lebih ibarat aku dengan laptop Acer Aspire 4736 atau buat sahabat yang spesifikasi kurang memadai kurang lebih ibarat punya aku ini yah.

Sebelum memakai cara ini, aku sanggup memainkan pes 2015 ini namun lag sobat, jadi aku gak asyik mainnya kan. Saya coba aja untuk menghilangkan penontonnya, ternya tidak mengecewakan manjur juga sobat. Pes 2015 sanggup aku taklukkan, dan aku sanggup main dengan leluasa. Hehe. Oke pertama sahabat download dulu file berikut ini.

Crowd DropBox

Crowd MediaFire


Filenya emang kecil tapi kasiatnya itu loh bro. haha Selanjutnya untuk penggunaannya sahabat sanggup menjalankannya ibarat biasa (saran Run Administrator). Dalam menjalankan tool ini. biar berhasil dan “Disablenya sanggup di klik” harus memakai Run Administrator.

Selanjutnya sahabat tekan Open dt30 dan cari filenya di folder Program Files – Pro Evolution Soccer 2015 – Data pada folder pes kamu.Setelah sahabat dapatkan file yang dipinta tadi selanjutnya Sobat klik bab disable, maka jikalau berhasil tidak akan keluar error apapun, dan akan ada goresan pena ibarat pada gambar yang aku upload sobat. 
Setelah itu coba jalankan pesnya sobat, seharusnya penonntonnya sudah hilang sobat. Semoga Bermanfaat dan semoga berhasil dan sanggup bermain pes. Tips lainnya coba update driver VGA sahabat masing-masing yah.


Sumber https://www.iwanberbagi.com