Mengatasi Upaya Masuk Yang Mencurigakan Di Instagram

Hallo kawanku, apakah kau sedang tidak sanggup login masuk ke akun instagram atau IG Anda alasannya ialah muncul peringatan menyerupai ini “Upaya Masuk Yang Mencurigakan” kemudian di dalamnya terdapat pesan dari instagram yang memberitahukan bahwa Kami Mendeteksi Upaya Masuk Yang Tidak Biasa – Kami mengetahui ada upaya masuk ke akun Anda yang terlihat mencurigakan. Kami akan mengirimi Anda arahan keamanan untuk memverifikasi identitas Anda. Bagaimana Anda akan mendapatkan arahan Anda?  Kurang lebih tampilannya menyerupai gambar screenshot dibawah ini:

Jika kau gagal masuk ke akun IG Anda alasannya ialah duduk kasus menyerupai diatas (login error instagram), Anda tidak perlu khawatir dan panik, alasannya ialah ada cara untuk mengatasi duduk kasus diatas. Kamu tidak perlu takut kehilangan akun Anda atau sudah ngebayangin yang enggak2 menyerupai bagaimana kalau akun saya di hack atau diretas orang lain? Bagaimana kalau akun saya hilang atau di hapus oleh instagram? Dah lah buang semua kekhawatiran menyerupai itu.

Solusi untuk mengatasi duduk kasus tersebut ialah dengan mengikuti semua panduan dan langkah yang telah diberikan oleh instagram didalam isi pesan peringatan tersebut, yakni kau cukup melaksanakan verifikasi identitas Anda dengan mengirim arahan keamanan yang sanggup dilakukan memakai 2 (dua) pilihan yakni melalui nomor telepon dan email.

Tujuannya ialah instagram ingin mengetahui dan melaksanakan verifikasi bahwa Anda ini benar-benar pemilik akun yang asli. Namun terkadang beberapa orang tidak mengerti dan banyak yang salah sehingga proses verifikasi menjadi gagal dan kalian sudah menggap bahwa akun kalian tidak sanggup dibuka atau error padahal bahwasanya tidak.

Ada juga yang bilang sudah mengirimkan arahan ke amanan melalui email namun tidak ada pesan masuk dari instagram yang berisi arahan keamanan, ada juga yang sudah mencobanya melakui verifikasi nomor telepon tapi tidak dapa sms arahan keamanan dari instagram. Apapun itu silahkan ikuti panduan berikut ini alasannya ialah sesuai pengalaman saya ketika memperbaiki akun instagram milik pacar saya dan ternyata berhasil dan kini akun pacar saya kondusif hingga kini dan sudah tidak muncul peringatan aneh-aneh menyerupai sebelumnya ketika login. Berikut cara mengatasi Upaya Masuk Yang Mencurigakan ketika Login Instagram:

Cara Verifikasi Identitas Instagram Menggunakan Alamat Email

1. Buka aplikasi instagram di smartphone Anda.
2. Saat login masuk dan muncul peringatan upaya masuk yang mencurigakan.
3. Silahkan pilih opsi Email: a********[email protected]

4. Kemudian klik “Kirim Kode Keamanan” dan instagram akan mengirimkan arahan keamanan ke alamat email yang kau gunakan untuk mendaftar akun instagram.

5. Selanjutnya kau cukup buka email tersebut dan cari pesan kotak masuk dari instagram.

 PENTING!  Pada langkah ini biasanya banyak yang mengeluh tidak sanggup pesan dari ig, solusinya ialah cari pada kotak masuk kategori Sosial. Pasti ada, pengalaman saya kemarin juga gitu, sudah di tunggu usang eh ternyata pesannya masuk pada kategori sosial. Pesan dari Instagram Mohon verifikasi akun Anda. Setelah tampil pesannya, klik pesan tersebut.

6. Didalam pesan tersebut ada 6 digit arahan keamanan untuk verifikasi indentitas akun instagran milik Anda. Catat arahan tersebut dan kemudian beralihlah ke aplikasi instagram tadi.

7. Masukkan arahan keamanan yang sudah kau catat tadi. Setelah selesai, klik Kirim.

8. Biasanya kau akan pribadi sanggup masuk ke halaman akun Anda. Namun jikalau tidak pribadi masuk. Kamu cukup login ulang ke akun Anda dan saya jamin niscaya akun Anda sudah normah menyerupai biasa tanpa ada muncul peringatan upaya masuk yang mencurigakan lagi.
9. Jika Anda sudah berhasil masuk ke akun Anda berarti kau telah berhasil melaksanakan verifikasi identitas akun IG Anda.
10. Selesai. Selamat, akun Anda telah kemali normah dan Anda sudah diverifikasi menjadi sang pemilik akun yang sah.

Cara Verifikasi Identitas Instagram Menggunakan Nomor Telepon´┐╝

Langkahnya sama menyerupai diatas. Kamu cukup menentukan opsi Telepon: +62********77 kemudian kemudian klik Kirim Kode Keamanan dan kau akan mendapatkan pesan sms yang berisi 6 digit kode verifikasi, kemudian kau masukkan arahan tersebut pada form yang telah disediakan oleh ig dan klik Kirim dan kau sudah sukses melaksanakan verifikasi akun Anda.

Kemudian silahkan di coba login ulang memakai username, email atau telepon dan password yang valid maka kau akan berhasil login masuk ke akun Anda tanpa error apapun.

Kurang lebih itulah pengalaman saya ketika mengalami duduk kasus upaya masuk yang mencurigakan ketika login di instagram dan menyerupai itulah solusi yang saya gunakan untuk mengatasi duduk kasus tersebut dan sudah terbukti 100% work dan benar-benar berhasil. Silahkan di coba dan jikalau ingin menambahkan atau bahkan punya pertanyaan lain silahkan pribadi berkomentar dibawah. Semoga bermanfaat.
Sumber http://www.caratutorial.com