Mozilla Firefox Quantum, Browser 2X Lebih Cepat Dan Irit Memory

IwanBerbagi.com – Saya kemarin telah update firefox ke versi Firefox Quantum versi 57.0 yah walaupun firefox hanya akan merilis Firefox Quantum sempurna tanggal 14 November 2017 nanti, namun untuk kau yang ingin mencobanya lebih dulu sanggup mendownload versi beta nya terlebih dahulu.

 Saya kemarin telah update firefox ke versi Firefox Quantum versi  Mozilla Firefox Quantum, Browser 2x Lebih Cepat Dan Hemat Memory

Selama penggunaan dua hari ini saya tidak mendapatkan bug dan sangat fast bahkan sanggup saya katakan lebih fast ketimbang google chrome, bahkan saya lebih suka memakai firefox ketimbang Google Chrome yang selama ini saya andalkan untuk aktifitas ngeblog maupun kegitan online lainnya.

Banyak hal gres yang saya sanggup katakan, mulai dari tampilan yang lebih fresh dari sebelumnya, sampai yang paling menciptakan saya terkesan memang stabilitas dan ringan banget ketika mengoperasikannya.

Fitur yang sangat menarik lainnya adalah, firefox sudah menyediakan secara eksklusif fitur screenshot pada halaman web eksklusif tanpa komplemen addon pihak ketiga. Tentunya ini sangat membantu saya yang sangat hoby browsing dan menghabiskan waktu didepan laptop.

Sebuah penemuan yang saya sanggup katakan sangat keren dan ini kabar bangga sekali, ini akan menciptakan persaingan browser terbaik menjadi lebih sengit dan kita nantikan penemuan apa yang akan dilakukan Google Chrome untuk menyaingi Firefox Quantum.

Untuk lebih jelasnya kau sanggup melihatnya eksklusif di page official firefox Disini.


Sumber https://www.iwanberbagi.com

Baca Juga:  Hati-Hati Modus Penipuan Kecelakaan Anak