Peket Internet Ekonomis 3 (Tri)

Jaman kini internet sudah tidak sanggup dihindarkan lagi, dari dulu yang hanya muda mudi yang menggunakan, samapai kini orang bau tanah pun udah gemar memakai kemudahan internet. Apa lagi didukung dengan smartphone yang semakin hari tidak pernah habis berinovasi.

Dengan jawaban itu, maka kita harus mulai berhemat untuk kanal internet, banyak paket internet murah diindonesia, ibarat operator telkomsel, indosat, dan lain-lain. Tapi, disini kita akan bahas internet 3 saja sobat. Karena aku sendiri memakai itu. hehe

Jaman kini internet sudah tidak sanggup dihindarkan lagi Peket Internet Hemat 3 (tri)

Paket ekonomis yang aku maksud disini yaitu Paketan++ NetMax yang sanggup dibilang paket super ekonomis banget deh sahabat blogger. Kelebihan dari paket ini ialah jangka waktu pemakaiannya yang tidak mengecewakan lama, lamanya pun ibarat AlwaysOn yaitu setahun sobat.

Paketan NetMax pun mempunyai dua tipe harga murah yaitu :

1. Paketan++ NetMax 5.5 GB
Paketan yang pertama ini yaitu paket yang paling murah sobat, hanya dengan 30.000 sahabat sudah sanggup mendapat total kuota sampai 5.5 GB dengan ketentuan 500MB sanggup sahabat gunakan untuk sepanjang hari, sedangkan yang 4.5GBnya lagi sanggup sahabat gunakan dari jam 00.00 (tengah malam) sampai jam 12.00 siang.

2. Paketan++ NetMax 7 GB
Paketan yang kedua ini agak mahal namun lebih ekonomis dari operator selular lainnya, hanya dengan modal 50.000 sahabat sudah sanggup mendapat total kuota sampai 7GB dengan ketentuan 2GB sahabat sanggup gunakan sepanjang hari sedangkan yang 5GBnya lagi sanggup sahabat gunakan dari jam 00.00 (Tengah malam) sampai jam 12.00 siang.

Untuk sahabat yang tidak suka begadang namun masih ingin punya kuota gede dipagi hari, paket ini sangat cocok buat sobat. Saya aja bila lagi mau nonton youtube pagi-pagi saat libur aja sobat, soal kecapatan jangan ditanya deh sobat, sudah cepet bener untuk kawasan saya, untuk ngeblog dan browsing serta youtube tidak ada masalah.

Baca Juga:  Contoh Permintaan Menyambut Bulan Ramadhan

Semuanya kembali pada sahabat lagi yah, dicoba aja deh siapa tau suka kan, aku sudah 2 bulan terakhir menggunakannya, dan alhamdulillah nyaman bener buat smartphone aku sobat. Terus juga sanggup buat hotspot laptop saya. agar bermanfaat. 🙂
Sumber https://www.iwanberbagi.com