Sempat Gagal Lolos 13 Kali, Laki-Laki Ini Hasilnya Berhasil Meraih Beasiswa S2 Ke Eropa. Ini Rahasianya

Pelamar beasiswa kuliah ke luar negeri umumnya gagal dalam persyaratan seleksi dokumen. Entah itu di penulisan essay, skor TOEFL, bentuk CV, atau yang paling sering bikin gagal yaitu penulisan Motivation Letter.
Ada dongeng menarik dari Angga Dwi Putra, pemburu beasiswa yang sudah 13 kali gagaI lolos beasiswa. Saat masih S1 di Universitas Indonesia, Angga bercita-cita untuk kuliah S2 di Perancis. Selesai kuliah S1, Angga mencoba banyak sekali cara untuk dapat lolos S2 ke kampus impiannya di luar negeri.

Berbagai cara dilakukannya, tapi hasilnya nihil, gak ada yg lolos. Hingga pada kesempatan ke 14, ia berhasil diterima S2 di University of Sorbonne, Perancis dengan Beasiswa Eiffel. Angga berguru banyak dari 13 kali ia gagal beasiswa, dan kesannya berhasil.

Nah, kau ingin berguru bagaimana Mas Angga kesannya dapat meraih beasiswa S2 ke luar negeri?

Penerbit buku “Jurus Kuliah ke Luar Negeri  dan Mas Angga sedang mengadakan bimbingan 1 tahun kuliah ke luar negeri. Bimbingan ini membantu kau untuk memahami cara-cara meraih beasiswa kuliah ke luar negeri.

Jadwal bimbingan terdekat : Semarang (8 April), Surabaya (15 Apr), Bogor (22 Apr), Bandung (29 Apr), Makassar (6 Mei), Medan (6 Mei), Jakarta (13 Mei), Jogjakarta (20 Mei), Solo (15 Juli), Semarang (22 Juli), Palembang (12 Agus), Purwokerto (9 Sept), Padang (28 Okt), Samarinda (11 Nov), Lampung (18 Nov), Pontianak (2 Des), Denpasar (9 Des), dan Jayapura (16 Des’17).

Informasi lengkap mengenai jadwal dan sistem bimbingan dapat kau kanal di ยป Bimbingan 1 Tahun kuliah ke Luar Negeri

Berdasarkan testimoni dari para penerima di kota-kota sebelumnya, bimbingan ini sangat membantu mereka dalam memahami jalur registrasi yang selama ini tidak mereka tahu, celah-celah khusus biar dapat lolos beasiswa, dan yang paling penting yaitu dengan mengikuti bimbingan ini mereka terbantu koreksi dokumen menyerupai motlet dan essay untuk beasiswa.

Baca Juga:  Free Copper Cutter --UPDATED ---WINNER

Sayangnya, setiap kota hanya membuka kesempatan untuk 50 penerima saja. Berminat mendaftar, silahkan pribadi menghubungi nomor telp/whatsapp 0857-0900-5600 dengan mengetik : “Daftar bimbingan # nama # kotamu”.

Dua tahun dari sekarang, ketika kau sudah kuliah di luar negeri, kau akan melihat ke belakang dan berpikir bahwa keputusan untuk fokus pada impianmu meraih beasiswa dan mengikuti bimbingan ini yaitu keputusan terbaik yang kau ambil. Share info ini ke teman-teman kau yang punya mimpi meraih beasiswa kuliah ke luar negeri.


Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com