Template Gres Blogger Sangat Seo Tak Perlu Merubah Struktur Data

Saya pikir template update-an terbaru platform blogger menyerupai mirip yang awal, tidak wow. Tapi sesudah saya cek dan lakukan eksperimen kecil-kecilan, ternyata sangat WOW! Sungguh lezat sekali kalian para pengguna template gres platform blogger ketika ini. Amazing guys!

Makara begini.

an terbaru platform blogger menyerupai mirip yang awal Template Baru Blogger Sangat SEO Tak Perlu Merubah Struktur Data

Tema Template gres ini ada 4 jenis: Contempo, Soho, Emporio, dan Terkemuka. Jika anda sudah mempunyai postingan minimal 10 saja, silakan cek ke Structured Data Testing Tool – Google dan lihat bagaimana hasilnya. Dan kini bandingkan dengan tema yang usang maupun template yang anda gunakan ‘sebelumnya’ (luar tema blogger). Bagaimana amazing sekali bukan tema yang baru? Perfecto! Gratis! Tanpa tenaga anda mendapat tema yang begitu indah, responsive, dan struktur data-nya sudah versi terbaru serta no error pula. Bahkan cek di PageSpeed Insights – Google Developers nilainya anggun sekali.

Tema gres ini pun berdasarkan saya langsung juga sudah SEO, walau memang harus ditambahi juga bab vital menyerupai aba-aba verif search engine, script support Internet Explorer (jika butuh), lang target, dan diam-diam lainnya di dalam <head>. #eh lupa, saya kan bukan pakar seo. Lol.

an terbaru platform blogger menyerupai mirip yang awal Template Baru Blogger Sangat SEO Tak Perlu Merubah Struktur Data

Gara-gara mengintip via Inspect Element template gres ini saya juga gres tahu bahwa tag heading menyerupai <h1>, <h2>, <h3>, dan <dst> sudah tidak dipakai untuk memilih peringkat SERP lagi. Namun yang paling penting yaitu schema atau struktur datanya sudah benar, maka anda pun tak perlu pusing tujuh keliling lagi. Dan perlu saya katakan kembali bahwa struktur datanya sudah NO ERROR alias Perfect! Anda pun tak perlu capek-cepek lagi untuk mengaturnya kembali.

Silakan yang mau edit desain, misal: warna, font, menu, dan lainnya tidak masalah. Asalkan jangan hapus copyright-nya saja! Kenapa dilarang didelete? Karena template-template ini sudah dibentuk dengan mobile friendly, desain menarik, plus GRATIS pula.

Baca Juga:  Search Engine, Hidup Dan Mati Ditangan Blogger

Baca Juga:

Anda boleh tidak percaya dengan goresan pena saya ini. Silakan cari acuan lainnya apabila masih merasa kurang.

Sekian dari saya. Semoga artikel yang sedikit ini (#eh kebanyakan malah) sanggup menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda khususnya para pengguna platform blogger. Amin!

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam \^o^/
Sumber http://www.ngeblogasyikk.id