Trik Memakai Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2018

Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2018 – Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang penggunanya kini  sduah tak terbendung lagi. Bagaimana tidak, aplikasi ini gratis Kamu unduh kapan saja di google play store android Kamu, namun tidak ada iklan satu pun bermunculan ketika Kamu chat sehingga merasa nyaman. Selain itu whatsapp juga tidak membutuhkan jaringan yang stabil dan memaan kuota banyak ketika dipakai untuk chatting, Kamu chatting puas dan kuota tetap hemat tentunta.Selain itu pihak aplikasi juga terus menunjukkan pembaharuan demi memuaskan pelanggan. Kamu dapat teleponan lewat wa,video call, bahkan kini dapat update status dengan aneka macam emot yang tersedia. Bahkan kini banyak orang menjajakan dagangan onlinenya lewat staus wa dan itu manjur banget guys.

Yuk berterimakasih kepada tuan wa yang sudah menunjukkan aneka macam manfaat kepada kita hehe. Tapi tentunya semua hal yang disediakan dalam fitur wa tersebut tak ada gunanya kalau ponsel Kamu tak terhubung dengan internet. Kaprikornus kalau kuota Kamu habisKamu gak dapat menikmati lagi aneka macam layanan menarik dari wa guys. Mending ya kalau lagi ada jatah buat beli kuota, kalau nggk Kamu harus puasa chating di wa berarti dong. Padahal dari sana Kamu dapat mengetahui aneka macam isu penting ya guys. Kini aneka macam provider sudah menyediakan paket atau kuota khusus ubtuk chatting whatsapp.  Kayaknya butuh Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel ya guys.

Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru  Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2018

Baca juga : Cara Daftar Paket Chat Telkomsel ( Whatsapp, Line, BBM ) Terbaru 2018

Berbeda dengan provider besar telkomsel yang sampai kini belum ada fitur untuk itu. Kamu pengguna telkomsel tentu akan stres berat berat bukan, udah kuotanya mahal, Kamu lagi kere, sedangkan butuh banget chatting di whatsapp bareng temen. Apalagi kini aneka macam komunitas biasanya mempunyai grup wa, duh ketinggalan info banget deh ya kalau Kamu gak punya kuota walaupun itu hanya sekedar untuk vhattingan di wa. Kabar baik nih untuk Kamu para pengguna telkomsel, kini ia meluncurkan promo internet gratis yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh penggunanya. Itu ada triknya guys, dan di sini akan dijelaskan, nanti kuota gratis tersebut dapat Kamu gunakan buat chatting di wa. Ini beliau Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel 2018.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Hp Android Cepat Panas, Baterai Cepat Habis Terbaru 2018

Ada beberapa mekanisme sih yang harus Kamu tempuh, tapi ini murni promo gratis dari telkomsel kok guys. Kaprikornus Kamu gak perlu repot-repot memakai aplikasi VPN ataupun injector. Dan kabar baiknya lagi guys ini berlau untuk semua jenis kartu telkomsel baik itu simpati, loop, maupun as. Langsung saja simak Trik Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2018 berikut ini ya guys.

Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2018

  1. Pertama tentu saja Kamu harus siapkan terlebih dahulu kartu telkomsel Kamu, boleh deh mau jenis kartu simpati, loop, ataupun as.
  2. Berikutnya daftarkan dulu kartu telkomsel Kamu ke layana freedom dengan cara dial *999*10#. Nah untuk memastikan bahwa kartu telkomsel Kamu sudah derdaftar sebagai freedom mendingan pribadi Kamu tanyakan aja ke call center telkomsel 188. Boleh juga sih bertenya lewat FP telkomsel di facebook.
  3. Langkah selanjutnya Kamu pribadi daftarkan saja kartu telkomsel Kamu ke komunitas sekolah atau Kampus dengan mengirim pesan ke 2323. Kamu ketik saja SEKOLAH (spasi) ID_SEKOLAH, lalu Kamu send ke 2323. Berikut ini ialah aba-aba id sekolah yang masih  aktif yang dapat Kamu gunakan: 022416904, 330912035, 330913214, 340117414, 330915049. Adapun untuk daftar kartu telkomsel ke Kampus Kamu, pribadi saja Kamu kirim sms dengan format KAMPUS (spasi) kode_kampus, kirim ke 8888. Berikut ini ialah aba-aba komunikas kampus yang dapat Kamu gunakan untuk daftar: IAINRF. POLSRI. MDP. PALCOMECH, STMUSI. SIETN. UNBARA, BIDAR, IBA, IGM, UKB, UMP, OGRI.
  4. Nah kalau nomor telkomsel Kmau sudah berhasil pendaftaran di komunitas sekolah ataupun Kampus, saatnya Kamu kembali dial *232#. Nanti akan muncul di layar android Kamu beberapa hidangan pilihan paket. Kamu pilih aja paket loop, lalu loop chat. Kamu pribadi aja konfirmasi pembelian paket dengan pilih lanjutkan.
  5. Kamu tunggu beberapa ketika inbox dari telkomsel yang menunjukkan konfirmasi bahwa paket chat telkomsel Kamu sudah dapat Kmau pakai.
Baca Juga:  Kumpulan Proxy Telkomsel Full Speed Gratis Terbaru 2018

Baca juga : Cara Mengubah Kuota Chat Axis 10 GB Menjadi Kuota Regular

Itulah guys Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis 2018. Langkah-langkahnya jauh dari kata sulit bukan guys. Jika Kamu mengikuti prosedurnya dengan benar aneka macam langkah tersebut tak harus memmotong pulsa Kamu kok guys, alias gratis. Selamat mencoba ya guys, agar berhasi! Kaprikornus deh Kamu dapat menikmati paket chat whatsapp gratis dari telkomsel.

Dengan trik ini Kamu gak harus takut lagi ketinggalan info di grup wa Kamu ketika kuota telkomsel kau mulai menipis, ataupun ketika Kamu kehabisan kuota dan kehabisan receh untuk membelinya. Solusinya pribadi saja Kamu praktekkan Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel di atas ya guys.


Sumber http://www.paketinternetmu.com